Pemasangan Reklame Karawang Tingkatkan Brand Awareness

Pemasangan Reklame Karawang Tingkatkan Brand Awareness

Pemasangan Reklame Karawang

Pemasangan Reklame Karawang

Pemasangn Reklame Karawang – Berdasarkan penelitian terbaru dari Nielsen, ditemukan bahwa pemasangan reklame memiliki dampak signifikan dengan meningkatkan brand awareness produk hingga mencapai 67%. Angka ini menegaskan bahwa reklame bukan hanya sekadar media promosi, tetapi juga kunci strategis dalam meningkatkan kesadaran konsumen terhadap suatu produk. 

Mengapa Pemasangan Reklame Penting?

Berdasarkan riset terkini dari Nielsen, terungkap bahwa masyarakat Indonesia cenderung menghabiskan sebagian besar waktunya di luar ruangan, dengan rata-rata waktu mencapai 4 jam 33 menit pada hari-hari kerja.

Oleh karena itu, reklame outdoor bukan sekadar pilihan, melainkan strategi yang sangat tepat untuk memasarkan produk anda. Dengan eksposur yang tinggi di area publik, reklame outdoor memiliki potensi besar untuk meningkatkan brand awareness dan mencapai target audiens dengan efektif.

Manfaat Menggunakan Reklame 

Dengan kehadiran iklan yang konsisten, dapat memperkuat daya ingat konsumen terhadap produknya dalam jangka panjang. Liraindo dapat membantu Anda untuk menemukan lokasi strategis untuk mencapai target audience maksimal. Berikut merupakan manfaat dari menggunakan Reklame untuk media promosi Anda.

1. Meningkatkan Brand Awareness

Berdasarkan riset terkini, penggunaan reklame secara konsisten dapat meningkatkan tingkat kesadaran merek hingga 70%, membantu perusahaan membangun identitas dan kehadiran yang kuat di benak konsumen.

2. Dukungan untuk Pertumbuhan Bisnis Keseluruhan

Data dan statistik menegaskan bahwa manfaat reklame tidak hanya terbatas pada brand awareness dan peningkatan penjualan, tetapi juga memiliki dampak positif secara keseluruhan pada pertumbuhan bisnis, membantu perusahaan memperkuat posisinya di pasar. Dengan demikian, penggunaan strategis reklame dapat menjadi kunci sukses untuk memperluas pangsa pasar dan mencapai tujuan pertumbuhan bisnis.

Ayo Pasang Reklame di Karawang!

Jasa Pemasangan Reklame Karawang – Pasang reklame di Karawang sekarang untuk meningkatkan brand awarenessmu. Kami dapat membantu Anda dalam memilih lokasi strategis untuk mendapatkan eksposur audience yang tepat di Karawang. Ayo tarik perhatian pelanggan sekarang, hubungi (0878-1799-6443/0878-9910-0130)

Dengan penawaran harga termurah terbaik di Karawang, Liraindo Advertising siap membantu meningkatkan brand awareness bisnis dan membimbing Anda dalam menciptakan promosi yang menarik, dan memberikan dampak positif kepada audiens.

Baca Juga:

Leave A Comment