Mengenal Pembuatan Neon Box Bekasi Timur

Mengenal Pembuatan Neon Box Bekasi Timur

Pembuatan Neon Box Bekasi Timur

Pembuatan Neon Box Bekasi Timur – Apakah kamu ingin mengetahui bagaimana pembuatan neon box di Bekasi Timur dan bahan yang digunakan untuk promosikan produkmu? Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi setiap aspek, mulai dari jenis reklame hingga bahan yang digunakan, sehingga Anda dapat memahami lebih dalam bagaimana neon box dihasilkan.

Neon Box Termasuk Reklame Apa?

Neon box adalah salah satu bentuk media promosi yang biasanya digunakan untuk menampilkan informasi, merek, atau pesan tertentu dengan menggunakan lampu neon.

Neon box merupakan salah satu bentuk reklame yang sangat populer di Bekasi Timur. Reklame ini sering dipasang di luar gedung, ataupun tempat usaha untuk penanda bisnis.

Neon Box Menggunakan Bahan Apa?

Bahan yang digunakan dalam pembuatan neon box di Bekasi Timur, biasanya meliputi logam seperti besi, aluminium, atau stainless steel untuk kerangka, akrilik atau kaca untuk wadah neon, serta komponen elektronik untuk sistem penerangan neon. Dalam industri ini, bahan-bahan khusus digunakan untuk menciptakan tampilan yang cerah dan tahan lama.

Ukuran Neon Box

Ukuran neon box dapat disesuaikan sesuai dengan kebetuhan bisnis Anda. Namun, umumnya neon box memiliki ukuran standard 45 cm x 60 cm & 60 cm x 90 cm.

Lampu Apa yang Digunakan Neon Box?

Untuk memberikan kesan yang menarik, neon box menggunakan lampu LED yang tertutupi oleh visual sehingga terlihat menarik.

1. Lampu Neon TL (Non LED)

Lampu ini memiliki panjang 120 cm untuk 36 watt dan 60 cm untuk 18 watt. Lampu ini terbilang relatif mahal di banding lampu yang lainnya dan belum banyak tersedia di pasaran.

2. Lampu Neon TL LED

Tidak berbeda jauh dengan Lampu neon TL Non LED, namun perbedaanya lampu ini mengklaim lebih hemat 50% – 80%. Lampu ini memiliki ketahanan 12.000 jam. Harga lampu ini terbilang lebih mahal dari lampu neon biasa.

3. Lampu LED Modul

Lampu LED memiliki banyak variasi, ukuran, dan bentuk. Biasanya neon box yang menggunakan lampu ini yaitu neon box yang memiliki satu sisi dengan memiliki ukuran panjang sekitar 6,5 cm dan lebar 1,5 cm. Lampu LED ini memiliki daya 1,2 watt hingga 1,5 watt.

Pasang Neon Box di Bekasi Timur Sekarang!

Sekarang Anda telah memahami mengenai pembuatan neon box. Percayakan Liraindo Advertising sebagai mitra terpercaya untuk menghadirkan neon box berkualitas. Hubungi (0878-1799-6443/0878-9910-0130) untuk konsultasi lebih lanjut.

Baca Juga:

Leave A Comment