Keuntungan Menggunakan Iklan Billboard

Keuntungan Menggunakan Iklan Billboard

Iklan billboard adalah bentuk iklan yang ditempatkan di lokasi strategis dengan tujuan untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Iklan billboard menawarkan keuntungan yang unik dan efektif dalam mempromosikan bisnis. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan iklan billboard:

  1. Jangkauan yang Luas. Iklan billboard dapat ditempatkan di lokasi yang strategis seperti di pinggir jalan tol atau jalan raya yang ramai. Hal ini memungkinkan iklan tersebut untuk dilihat oleh banyak orang pada waktu yang sama. Ini merupakan keuntungan menggunakan iklan billboard yang tidak ada diplatform periklanan yang lain.
  2. Dapat Menjangkau Target Audience yang tepat. Dengan memilih lokasi yang tepat, iklan billboard dapat menjangkau target audience yang tepat, seperti pengguna jalan tol/pejalan kaki yang melintasi jalan raya. Berdasarkan hasil riset yang dikemukakan oleh Nielsen Consumer Media & View pada 11 kota di Indonesia pada tahun 2019, sebanyak 67% konsumen hanya menghabiskan waktu sebanyak rata-rata 4 jam 33 menit di luar rumah pada hari-hari kerja. Keuntungan menggunakan iklan billboard ini dapat menjangkau audience dengan lebih luas.
  3. Meningkatkan Brand Awareness. Iklan billboard yang menarik dan kreatif dapat meningkatkan kesadaran merek dan membantu membangun citra merek yang kuat dan positif. Media iklan efektif yang dapat meningkatkan citra positif brand sebagai pengiklan yang merupakan salah satu keuntungan menggunakan iklan billboard.
  4. Meningkatkan Penjualan. Keuntungan menggunakan iklan billboard lainnya adalah dapat meningkatkan penjualan. Dengan menggunakan iklan billboard yang menarik dan efektif dapat mendorong orang untuk mengunjungi bisnis Anda, meningkatkan jumlah pelanggan dan penjualan.

Selain berguna sebagai media periklanan atau media promosi yang ditempatkan di luar ruangan agar bisa dilihat oleh banyak orang. Keuntungan menggunakan iklan billboard juga dapat menjadi  media komunikasi dan informasi yang mampu menjangkau daerah secara lokal.

Banyak sekali keuntungan menggunakan iklan billboard kami dapat membantu bisnis Anda untuk membangun citra merek yang kuat dan meningkatkan penjualan melalui iklan billboard yang efektif. Kami memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia dan dapat membantu Anda memilih lokasi yang tepat untuk mencapai target audience yang diinginkan. Hubungi kami untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut tentang layanan kami.

Info Pemesanan Hubungi Kami

📞 Whatsapp/Tlp : 0878-99100130  ( PUTRA AJINUGRAHA )

Head Office : Ruko Pasadena Blok R 11 No. 12 Jl.Mutiara Gading Timur Raya, Mustikajaya – Kota Bekasi
Workshop :
Jl. Gondang, Cimuning, Mustika jaya – Kota Bekasi

Why Liraindo Advertising ?

1. Lokasi Yang Strategis dan Tepat Sasaran

2. Pelayanan Terbaik

A. Rapi dalam pemasangan
B. Tepat Waktu

3. Menjamin Bebas Dari Fandalisme, tertutup pepohonan

4. Harga Bersahabat, dengan sistem pembayaran yang flexibel

5. Pemberian Hak Perpanjangan Masa Tayang Bagi Klien

6. Dukungan fasilitas workshop yang memadai disertai tenaga yang Profesional serta peralatan yang terbaik

Kami selalu berkomitmen untuk mewujudkan hasil terbaik sehingga tercipta sarana promosi yang cukup efektif dan efisien. Promosi anda tepat sasaran merupakan prioritas utama kami.

[smartslider3 slider=19]

Kami Juga Melayani Pembuatan dan Pemasangan Di Wilayah :

Leave A Comment